Cara Transaksi Lewat Telegram Di Jelita Reload Pulsa

  • Bagikan

Cara Transaksi Lewat Telegram Di Jelita Reload – Dengan bergabung bersama server kami Jelita Reload, kini anda juga bisa melakukan transaksi pulsa via aplikasi telegram. Aplikasi / Software Telegram merupakan aplikasi atau software chatting layaknya yahoo messenger yang sudah banyak dipakai dalam melakukan transaksi isi pulsa. App Chat Telegram ini bisa di Install di handphone android pulsa, iphone, windows phone dan juga di laptop atau komputer agan atau melalui online pun juga bisa.

 

transaksi-pulsa-lewat-telegram

Cara Transaksi Pulsa via Aplikasi Telegram Jelita Reload

Berikut Langkah Cara Transaksi Lewat Telegram di JELITA RELOAD

  1. Sebelumnya Pastikan anda sudah Terdaftar menjadi Master Dealer Kami
    Caranya cukup mudah silahkan daftar GRATIS
    Ambil HP anda ketik sms dengan Format berikut

    JL#Nama-Outlet#Kota

    harus dengan kata JL ya….
    supaya mendapat harga Master Dealer langsung dari server

    CONTOH

    JL#BarokahCELL#MAGETAN

    KIRIM PENDAFTARAN KE SMS CENTER
    0823 3172 0888
    0823 3873 0888
    0852 0451 5888
    0853 3524 5888
    0857 0735 5888
    0857 0768 3888
    0857 0405 7888
    0857 3267 3888
    0857 0416 6888
    0896 5193 5888
    0895 3444 12888
    SIMPAN KODE AGEN DAN PIN SEBAGAI BUKTI PENDAFTARAN ANDA.

    NB: Jika belum mendapat reply/balasan segera kirim ulang ke nomor sms center yang lain, atau cek kembali format pendaftaran anda harus sesuai contoh diatas
    Keterangan lebih lengkap ⇒ CARA DAFTAR JELITA RELOAD

  2. Pastikan Anda sudah mendownload aplikasi Telegram. Jika belum, silahkan download di https://telegram.org/apps.
  3. Setelah proses download aplikasi selesai, silahkan install aplikasi Telegram tersebut.
  4. Selanjutnya Anda akan diminta mengisikan nomor HP Anda. Tunggu hingga Anda mendapatkan SMS yang berisi kode konfirmasi.
  5. Jika Anda sudah mendapatkan kode konfirmasi yang dikirim lewat SMS maka masukkan kode tersebut ke layar. Jika kode cocok maka Anda pun telah berhasil login di aplikasi Telegram.
  6. Jika Anda telah berhasil login di aplikasi Telegram, silahkan ketik “@JLcenterBot” pada kolom pencarian di pojok kanan atas.
  7. Jika sudah menemukan akun Telegram kami, silahkan mulai percakapan dengan ketik START maka anda akan mendapatkan balasan dari center telegram kami seperti contoh berikut :
  8. Ikuti petunjuk tersebut dengan mengklik “Kirim Nomor HP Saya Untuk Validasi
  9. Jika paralel Telegram sukses, Anda akan mendapatkan reply seperti di bawah ini:

    Validasi telegram berhasil, selamat bertransaksi. Selamat menikmati layanan kami. Terima kasih.

  10. Jangan lupa juga, pastikan sebelumnya Anda sudah deposit. Jika belum, silahkan baca panduannya di sini ⇒ Cara Deposit Jelita Reload.
  11. Untuk format-format atau perintah transaksi sama saja dengan transaksi menggunakan sms, ym atau gtalk. Silahkan lihat disini format transaksi pulsa lengkapnya : Cara transaksi pulsa murah lengkap

Sangat mudah sekali bukan, Banyak sekali kemudahaan dan pilihan alternatif untuk melakukan transaksi di server permata pulsa. Selain anda bisa berjualan pulsa melalui telegram, anda juga dapat menjual pulsa elektrik melalui SMS, , Google Talk / Hangout, dan juga Aplikasi pulsa androidyang sangat kaya akan fitur.

Tak hanya itu saja, produk yang Jelita Reload tawarkan kepada anda juga sangat lengkap sekali seperti Pulsa all operator, pulsa token listrik, voucher game, pembayaran tagihan PLN, BPJS Kesehatan, PDAM, Telkom, Indovision, Aora TV dan berbagai pembayaran angsuran Adira, fif, baf, mcf, columbia dan lain-lain sebagainya.

Jadi tunggu apalagi ? Buruan bergabung dengan kami sekarang juga untuk mendapatkan dan menikmati berbagai kemudahan dalam bisnis pulsa all operator anda. Pendaftarannya GRATIS tidak ada biaya apapun, caranya bisa anda lihat dihalaman Cara Daftar atau melalui link ini : Cara daftar jual pulsa murah

Jika ada pertanyaan atau hal yang kurang jelas mengenai transaksi via telegram harap jangan ragu untuk bertanya ke customer service kami via telepon atau via chatting. CS kami akan merasa senang dapat membantu permasalah anda.
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.